Favorit Saya

Get Connection

Mahakarya Dunia Pariwisata Indonesia

A World of Treasures oleh Ebbie Vebri Adrian, adalah sebuah buku yang sangat luar biasa. Tahukah anda? sang penulis dari buku ini harus keliling Indonesia, mengunjungi kurang lebih 300 pulau besar maupun kecil yang ada, selama kurang lebih 9 Tahun untuk mendapatkan "moment-moment" atau gambar-gambar terbaik yang ada di "surga" Indonesia.Walaupun baru sepertiga dari 1000 lebih pulau kecil dan besar yang ada di Indonesia.



Tahukah anda? sang penulis buku ini menjual seluruh aset-asetnya dan belajar fotographi selama beberapa bulan. Ia kerja keras agar punya persiapan matang untuk keliling Indonesia demi karya yang luar biasa ini.

Lebih dari 1 Miliyar lebih yang ia habiskan untuk akomodasi selama ia 'travelling' dan berselancar di dunia pariwisata Indonesia.


Buku yang ia hadirkan ini...kabarnya sudah habis terjual. Termasuk dari beberapa negera luar. Dan akan dicetak lagi di pertengahan tahun 2016 nanti. Buku ini nampaknya tidak dijual bebas. Saya pun harus menghubungi beliau via facebook pribadinya di sini

Akhirnya..saya hanya bisa mengatakan...salut...buat pengabdiannya untuk mempromosikan Indonesia.

Ayo kita lihat video beliau yang jarang sekali terpromosi..


Dapatkan artikel terbaru via Facebook, Twitter dan Google+ :

Bagikan artikel ini ke:
Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

0 Response to "Mahakarya Dunia Pariwisata Indonesia"

Posting Komentar

blogroll