Favorit Saya

Get Connection

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik





“Zoon Politicon”, itulah istilah yang sering kita gaungkan yang menggambarkan betapa sosialnya diri kita. Manusia merupakan makhluk sosial tidak bisa hidup sendiri di zamannya. Walaupun terkadang kita harus menjelajah jarak dan waktu tempuh yang tidak singkat, komunikasi dan dunia sosial tidaklah beranjak dari yang seharusnya. Namun, di zaman serba canggih ini, masyarakat sudah mulai menemukan teknologi tepat guna untuk meminimalisir waktu dan jarak, sehingga kita bisa berkomunikasi dalam waktu yang singkat, walalupun jarak yang sangat jauh memisahkan antara kedua belah pihak. Sebut saja “smartphone” yang meruapakan salah satu gadget canggih dengan teknologi prima dan sesuai kebutuhan masakini.

Gaya hidup dari sebagian besar masyarakat, terutama remaja dan para pekerja professional selalu menginginkan hal-hal yang praktis, menarik, dan sesuai selera. Ditambah lagi fitur-fitur yang ada di Smartphone ini bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi saja, akan tetapi ditambah dengan fitur penjelajah alias “browsing” dengan kecepata RAM yang cukup compatible, bisa digunakan untuk mengabadikan moment-moment penting dan menarik, memiliki fitur note atau catatan agenda yang bisa memudahkan kita untuk mengagendakan kegiata-kegiatan kita dengan cara proporsional dan mudah diatur waktunya. Dan ini tentu saja sangat mendukung gaya hidup kita menjadi lebih mudah dan praktis dalam artian meminimalisir waktu dan mengefektifkannya.

Mengapa Zenfone Asus bisa dikatakan sebagai Smartphone Android terbaik, karena Smartphone ini memiliki teknologi yang canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Dikutip dari salah satu website, di sebuah blog “digali”, dikatakan bahwa terdapat sebuah pameran yang dilaksanakan di bulan Juni lalu. “Technical Public Relation” Asus Indonesia, Muhammad Firman, pada Jum’at 06 Juni 2014, mengatakan bahwa Zenfone Asus mendapat respon tinggi dari pengunjug, Ia menambahkan bahwa pada hari pertama saja sudah terjual 400 unit Zenfoe 4 dan permintaan akan Asus Zenfone di Indonesia mencapai angka 80.000 unit. Ini merupakan respon yang sangat luar biasa dibanding smartphone lain yang mungkin memiliki harga yang nyaris tinggi namun memiliki teknologi yang tidak sebanding dengan harganya. Dan Zenfone akan menjadi alternative bagi pecinta gadget dengan fitur-fitur berbedanya.

ZenFone – Smartphone Luar Biasa untuk Semua Orang
Kualitas merupakan hal yang wajib untuk dipertimbangkan. Bahkan seorang yang gaptek alias gagap teknologi sekalipun bahkan akan mencari sesuatu yang menurutnya bisa sangat membantu dan mudah dikelola. Adalah Samrphone ZenFone, dengan desain yang enak dipandang mata serta memiliki kemewahan partikel di pasarnya, merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan di zaman modern ini. Dengan biaya terjangkau, semua orang bisa menciptakan suasana hidup yang stylish dan luar biasa, serta praktis. Pilihan warna pun bisa kita tentukan sesuai selera dan minat kita masing-masing. Bukan hanya itu, Smarphone yang dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning® Gorilla® Glass 3 ini memiliki pilihan ukuran, yaitu ukuran 4 sampai dengan 6 inci. Semua itu hanya bisa didapat di ZenFone ASUS sebagai Smarphone Android terbaik. Angka pada masing-masing seri Zenfone menunjukkan ukuran layar yang berbeda. Semuanya dilengkapi dengan OS Android Jellybean yang bisa di-upgrade ke Kitkat, kamera di atas 5 megapixel, wifi, layar teknologi Gorilla Glass seperti yang dikatakan di atas, dan prosesor Intel Atom Z2520 Dual Core 1,2 GHz. Tentunya semakin lebar seri yang disemat Asus Zenfone, semakin besar pula tingkat dan kualitas yang bakalan diusung.



Jerry Chen, Kepala Eksekutif Perusahaan (CEO) Asus mengatakan bahwa Asus mengupayakan untuk meluncurkan produk-produk mereka yang memiliki teknologi ber-fitur premium dengan harga yang “miring.”  Asus menghadirkan tampak antarmuka yang berbeda, dengan tujuan membuat feeling Android yang berbeda. Asus melengkapi performa zenfone sebagai Smartphone Android dengan teknologi kamera PixelMaster, yang bisa kita gunakan pada pencahayaan yang sangat minim. Selain itu, juga dilengkapi dengan Time Rewind yang dapat memanjakan penggunanya mengambil pilihan Foto yang disukai dengan rangkaian satu kali jepretan, baik menggunakan kamera depan atau pun belakang, bisa langsung dan bisa juga selfie.

ZenFone 4
Zenfone 4 merupakan salah satu varian Asus dari 3 varian yang ada. Dengan harga 
Rp. 1.099.000, smartphone yang memiliki layar ukuan 4 inci saja sudah menjadi koleksi yang sangat mengesankan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain memiliki daya dukung MicroSD yang mencapai 64GB, dengan layar minimalis dan bersih yang didukung dengan antigores, kita bisa mengakses galeri video clip atau pun movie yang berkaliber MP4 sampai MKV HD sekalipun tanpa sekat dan macet. Anda pun akan dimanjakan dengan aplikasi-aplikasi menarik yang bisa memaksimalkan performa anda, dan tidak akan menghabiskan kuota MicroSD anda. Ditambah lagi dengan kemudahan pergantian warna cover  belakang yang mencakup warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, serta Solar Yellow yang merupakan warna-warna elegan yang bersifat casual dan keren. Smartphone dengan layar 4 inci ini merupakan perangkat android dari Asus yang dirilis pada Januari 2014. Smartphone ini umumkan bersamaan dengan asus zenfone 5 dan asus zenfone 6 di laz vegas pada ajang pameran teknologi bergengsi yaitu CES (consumer electronic show). Dikabarkan bahwa tiga varian zenfone merupakan smartphone android yang akan dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang terjangkau. Meskipun terjangkau, ketiga handphone android ini tetap menawarkan tingkatan spesifikasi yang cukup menarik dan lengkap. Asus yang telah terbiasa bermain di pasar laptop ini bekerja sama dengan mitra lamanya yaitu intel, dengan mengusung intel atom sebagai dapur ketiga handphone android tersebut. Tidak seperti para kompetitornya yang lebih sering menggunakan buatan Qualcomm dan MediaTek sebagai dapur pacunya.

Sebuah media, PCPlus mengatakan bahwa; “Dari sekian pengujian dan pengalaman menggunakan perangkat ini selama satu minggu, PCplus merekomendasikan ASUS Zenfone 5 untuk mereka yang ingin perangkat Android serba bisa dengan harga masuk akal. Kinerja baik dalam mengolah grafis ringan sampai sedang adalah kelebihan Zenfone 5, termasuk antarmuka (ZenUI) yang tetap bisa menampilkan gerakan yang halus meski ada banyak program yang sedang berjalan.” Media ini juga menimpali bahwa dengan Zenfone 4 denga harga satu jutaan saja, kita bisa berproduktivitas dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang tak kalah keren dari Zenfone tipe yang lain, dan kita dimanjakan dengan game-game yang tak kalah seru.

Media lain, seperti TeknoUp, juga berpendapat tentang Asus Zenfone 4, bahwa teknologi yang tertanam dalam zenfone 4 sudah mumpuni di kelasnya. Meiliki RAM 1GB dan layar 4-inci hanya dibanderol dengan harga satu jutaan. Media Detik juga menambahkan bahwa  dengan harga 1 jutaan lebih, kita bisa mendapatkan smartphone dengan prosesor ‘quad core’ besutan Intel dan RAM 1GB yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4. Itulah yang dinamakan ponsel murah tapi gak murahan.

ZenFone 5
ZenFone5 yang dirancang indah untuk penggunanya, telah menggabungkan pengalaman dan kinerja terbaik dari smartphone sehingga mampu meningkatkan setiap aspek kehidupan. Simple, Peaceful, Beautiful adalah aspek desain ZenFone 5. Tipe yang satu ini sangat responsive dan memiliki kinerja yang lebih sempurna dan memberikan pengalaman gaming yang spektakuler. Memiliki ponsel berkecepatan tinggi dengan jangkauan seluruh dunia merupakan impian setiap orang. Oleh karena itu, di manapun berada, smartphone android yang ini dapat dibawa ke manapun kita berada, dengan teknologi quad-bandnya untuk menghubungan kita pada suara yang berkualitas tinggi dan jaringan data dengan kecepatan di seluruh penjuru bumi.
Asus Zenfone 5 bisa anda dapatkan dengan harga 2 jutaan yang tersedia dalam pilihan warna seperti; Charcoal Black, Pearl Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. HP dengan dual sim ini juga mampu mendownload dengan kecepatan super cepat, karena didukung oleh Dual Carrier HSPA+ dan jaringan kecepatan hingga 42Mbps. Anda akan dengan mudah dapat melakukan streaming video HD, browsing web atau pun memaksimalkannya dalam pekerjaan anda sehari-hari. Dan anda tidak perlu takut akan daya energinya, karena dengan teknologi Power Saving, baterai akan tahan sepanjang hari. Ditambah lagi processor intel Atom dan desain antenna yang hemat energy serta gabungan performa teknologi tinggi dengan daya bahan baterai yang panjang. Ditambah lagi dengan Zen Accessory yang elegan, bukan hanya untuk melindungi ZenFone Anda, tetapi kita tetap menikmati menggunakannya, apa pun situasinya.

Ketika kita berada di daerah yang mungkin sangat sulit untuk mendapatkan sinyal, maka Zenfone 5 sudah mempersiapkan senjata khusus buat anda untuk berburu sinyal, yaitu ASUS Zentenna, dua buah antenna pintar yang 3x lebih efektif daripada desain antenna tradisional – dan itu berarti anda dapat mendapatkan koneksi berkualitas kapan pun dan di mana pun anda berada.Selain itu, android ini dibuat dengan tingkat presisi tinggi menggunakan laser yang menghasilkan tampilan tingkatan premium.

Ketika kita mengandalkan android yang lain dengan kecepatan memori 32-bit yang biasanya berada pada model competitor, maka kali ini zenfone 5 hadir dengan kecepatan yang lebih 2x lipat dari yang lain. Sehingga semuanya bekerja lebih cepat – jauh lebih mengesankan. Ditambah lagi Multi-Core Z2580 Processor 2.0 GHz dengan teknologi intel Hyper – Threading menambah performa ASUS Zenfone yang bekerja lebih efisien baik dalam segi daya maupun kinerja smartphone itu sendiri. Tentunya kita akan dimanjakan dengan kecepatan yang menakjubkan ketika kita mengoperasikan aplikasi-aplikasi yang mungkin agak berat, namun semua itu tidaklah terasa sulit dan tidak akan menghabiskan energy ataupun daya dari ponsel tersebut, karena semua permainan dan aplikasi-aplikasi dapat terbuka dengan cepat, berjalan lancer. Dan kita akan dengan mudah menelusuri halaman web JavaScript.

Tidak hanya sampai di situ, smartphone tipe ini memberikan anda pengalaman yang luar biasa lancar baik dalam permainan atau selama penggunaan secara umum dengna adanya Grafik GPU Zenfone VR SGX 544 MP2. Ditambah lagi anda dapat menonton film yang memiliki kualtas 1280 x 800 layar HD IPS dengan kepadatan pixel 294ppi, dan game 3D dengan lancar serta dan memukau, karena tampilan visual yang mengesankan. Pengalaman anda akan dimulai dari sentuhan pertama untuk menyusuri teknologi yang super canggih ini. Dengan adanya respon display super sensitive, menggapai sentuhan Anda hanya dalam 60 milidetik, sehingga setiap ketuk, geser dan gerakan berlangsung cepat dan memudahkan anda untuk berinteraksi dengan Zenfone5. “Exclusive ASUS TruVivid laminated display” yang merupakan teknologi laminasi eksklusif, dapat mengurangi ketebalan sensor sentuh, sehingga menampilkan tampilan yang ringan, terang, dan lebih jelas. Smartphone anda pun akan terbebas dari noda dan bekas sidik jari, menjaga segala sesuatu yang cerah untuk mata Anda, dikarenakan memiliki Fingerprint-fighting, smooth-glide coating, merupakan lapisan mikroskopis-tipis untuk Smartphone dengan layar 5 inci ini.

Semua orang sangat memimpikan hidup yang serba praktis. Dan kali ini satu hal lagi dari Asus Zenfone, yaitu “GloveTouch”. Anda akan tetap bisa beraktifitas dengan smartphone Zenfone anda walaupun anda sedang memakai sarung tangan. Mengapa? Itu karena sensitivitas layar yang dioptimalkan menggunakan teknologi ASUS terbaru, memungkinkan perangkat walau mengenakan sarung tangan.

Sebuha media, CHIP Indonesia mengeluarkan argumentasinya bahwa terdapat kesulitan untuk mencari smartphone yang sama dengan ASUS Zenfone 5, harga local namun kualitas prima. Media ini juga menimpali bahwa ia kagum terhadapa kualitas dari layarnya yang menarik karena dilapisi dengan ZenUI yang responsive serta enak dipandang, di samping memang Zenfone 5 ini dilengkapi dengan banyak mode kamera. PCPlus juga menambahkan bahwa kinerja terbaik saat beberapa program berjalan dan performa tidak berkurang adalah Zenfone 5. Smarphone ini tetap bisa menampilkan gerakan halus meski ada banyak program yang sedang dioperasikan. Walaupun didesain seperti premium, akan tetapi harga tetap untuk kelas menengah ke bawah.

ZenFone 6
Memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel adalah mimpi yang akan menjadi nyata hanya dengan memiliki zenfone6 dari produk smartphone ASUS. Dengan resolusi dan focus yang sangat jelas, anda akan dimanjakan dengan kamera yang memiliki kualitas lebih prima bak photographer professional. Smartphone dengan layar 6 inci ini juga memiliki pilihan warna, seperti; Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold. Hanya dengan harga 3 jutaan, anda sudah bisa memiliki ponsel yang super canggih ini.

Spesifikasi yang hampir sama, namun ditambah dengan kejutan-kejutan prima adalah andalan dari smartphone ini. Selain memiliki SonicMaster, optimalisasi teknologi audio yang terkenal yang dikembangkan oleh ASUS Golden Ear Team, android ini juga memiliki resolusi tinggi, 1280 x 800 HD IPS, kerapatan yang ditingkatkan hingga piksel 400ppi untuk tampilan visual yang lebih mengesankan yang bahkan ketika kita berada di luar ruangan. Kualitas gambar yang unggul tentu saja berasal dari teknologi yang luar biasa. Maka ketika smartphone berukuran 6 inci ini sudah di tangan anda, akan dapat menghasilkan foto berkualitas professional dan terbaik dari setiap momen yang ada petik. Dan tentu saja anda akan memasuki zaman kehidupan dengan stylish yang lebih modern, merubah kerumitan menjadi kesederhanaan yang berkualitas. Maka nikmatilah hidup Anda yang indah. Prosesor ditingkatkan hingga 2GHz serta RAM 2GB dengan kamera 13, akan tetapi harga tetap 3 jutaan hingga anda mendapatkan smartphone sesuai harapan anda.

ASUS ZenUI – Indah, Lancar dan Intuitif
Sebagai perangkat pertama ASUS yang telah dilengkapi dengan teknologi ZenUI, ponsel yang super luarbiasa ini menjadi favorit di pasarnya. Semuanya serba baru dan didukung oleh desain yang indah, sehingga menciptakan feeling yang jauh berbeda ketimbang mengoperasikan smartphone merek lain. Sesuai dengan konsep ASUS, freedom, expression, dan connection, desain visual baru dibuat agar bekerja efisien dengan icon modern yang didukung tema-tema yang fresh. Mulai dari warna, animasi, ringtone, dan perangkat yang lain dibuat berbeda dan tampak baru. Ditambah display yang bersih membuat informasi yang ditampilkan terlihat maksimal dan jernih bagi si pengguna.

Untuk meningkatkan performa pengguna, ASUS ZenUI juga didukung oleh dua fitur menarik, di antarany What’s Next dan Do It Later. Kedua fitur ini dikhususkan buat pengguna setia Zenfone untuk mempermudah mereka dalam mengatur jadwal kegiatan yang mungkin super padat, sehingga segala sesuatu bisa berjalan sesuai rencana, aman, dan terkendali.

What’s Next, Fitur ini bersifat peringatan atau notifikasi. Kita bisa mengatur informasi terkini yang tentunya penting dan berguna untuk kita. Setiap pengguna bisa mengatur jadwal agenda yang harus segera kita lakukan. Pesan dan panggilan tak terjawab dari kontak penting, cuaca di tempat yang ingin kita singgahi, dan hal-hal lain terdapat pada bagian depan dan tengah lock screen.

Do It Later Untuk fitur yang satu ini, kita dibantu untuk mempersiapkan agenda yang lain ketika kita sedang mengerjakan sebuah agenda. Aplikasi Do It Later artinya adalah apa apa saja yang akan kita lakuakan nanti. Funsi dari fitur ini adalah mengingatkan kita atau lebih dikenal dengan reminder, sehingga kita bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu dan efeisien. Bahkan ketika kita sedang mengoperasikan zenfone ASUS, sebagai contoh ketika kita sedang mengetik email atau short note yang bersamaan dengan panggilan telepon dari kerabat atau teman kita, maka hanya dengan single push, kita akan terbantu dengan men settingnya. Kita bisa menunda panggilan dari teman kita dan menjadwalkan kembali untuk menelpon rekan yang tadi menghubungi kita. It’s simple, anda tidak akan pernah melewatkan apa pun yang sudah anda rencanakan, walaupun ada sesuatu yang lain yang secara mendadak dan mendesak yang mesti anda kerjakan. Bukan hanya itu, kita juga bisa menyimpan laman yang ingin kita lihat nanti dari situs-situs searching yang selalu digunakan. Seperti google, soundcloud, youtube, dan lain-lain.

PixelMaster – Foto Kelas Profesional di Setiap Waktu
Layaknya photographer professional, dengan PixelMaster ini, anda akan dapat membidik dan mengabadikan moment-moment yang ada di sekitar anda dengan kualitas kelas kakap. Sebuah teknologi kamera yang sangat eksklusif yang terdiri dari Depth of Field Mode dan juga Selfie Mode yang banyak digunakan para remaja masa kini. Selain itu, kita juga akan dibantu dengan fitur Low-light mode dan Penghitung waktu mundur untuk memudahkan kita mengambil gambar-gambar dan video yang berkualitas prima. Hanya dengan sekali setting, anda bisa memilih hasil yang terbaik. Fitur khusus ini tertanama pada Zenfone5 dan juga ZenFone6.

Low-light Mode Seperti kamera yang digunakan banyak orang untuk kebutuhan secara professional, kamera di Zenfone memiliki Low-light mode yang dapat mendongkrak kualitas photo sesuai dengan yang kita inginkan, bahkan di lokasi yang redup. Fitur ini mampu meningkatkan penerangan hingga 400% lebih dengan kontras warnanya yang bisa kita maksimalkan hingga 200% dan itu semua sama sekali tidak membutuhkan flash light. Di smartphone ini juga tertanam Electronic Image Stabilizer (EIS) yang dapat membuat hasil jepretan lebih bersih dan tidak goyang. Dan yang paling keren, kita bisa menggunakan fitur ini untuk merekam video di tempat yang tidak tidak terlalu terang, sekali lagi, tanpa menggunakan flash.

Time Rewind sangatlah berguna buat sesi pemotretan, karena kita bisa memilih hasil yang terbaik sesuai keinginan kita. Kita bisa mendapatkan foto sempurna melalui fitur yang satu ini. Hanya dengan menekan tombol shutter dan disetting sesuai waktu hitung mundur, maka kamera akan mengambil beberapa jepretan foto. Maka sebuah kesulitan yang sering terungkap di dunia fotography akan hilang begitu saja ketika anda menggunakan zenfone ini.

Selfie Mode Salah satu trend photo saat ini adalah selfie dengan menggunakan kamera depan yang beresolusi tinggi. Bahkan ketika kita menggunakan fitur time rewind, kamera ini dapat mendeteksi wajah secara otomatis bahkan ketika menggunakan beberapa jenis frame yang tersedia. Setelah wajah terdeteksi ditambah time rewind yang kita setting sesuai keinginan kita, maka kamera akan secara otomatis menjepret kita dengan selfie mode. Kemudian, kita bisa memilih hasil yang terbaik sesuai selera dan penilaian kita untuk kita promosikan atau sekedar menjadi koleksi.

Depth of Field Mode, fitur yang satu ini akan membuat anda takjub dan seperti mimpi. Dengan diberi sedikit sentuhan, fokus yang lebih kepada satu objek, dan memberikan sedikit sentuhan blur di belakangnya, maka anda akan mendapatkan sebuah mahakarya yang kebanyakan photographer menyebutnya shallow dept of field mode. Dengan memiliki Zenfone ini, anda tidak perlu membeli kamera dengan harga yang mahal. Cukup dengan membeli Smartphone Android Zenfone ASUS, anda sudah bisa mendapatkan semua yang anda inginkan.


Smatphone Android Terbaik akan menjadi teman baik anda setiap harinya. Dengan harga kelas menengah, anda akan mendapat sesuatu yang berkualitas di kelasnya, yaitu ASUS Zenfone.
Dapatkan artikel terbaru via Facebook, Twitter dan Google+ :

Bagikan artikel ini ke:
Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

0 Response to "ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik"

Posting Komentar

blogroll